Golkar Minta Panglima TNI Fokus Bekerja

abadikini.com, JAKARTA -Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily‎ meminta Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo fokus terhadap kinerjanya. Disamping itu ada beberapa isu Gatot dinilai terlalu melakukan manuver dengan isu PKI pada dua minggu ke belakang. Seperti, mengadakan nonton bareng film G/30S bersama prajurit dan masyarakat. Serta beberapa kali melakukan perang pernyataan dengan Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu, terkait dengan impor ribuan senjata.

Menurutnya, dengan fokusnya kinerja Panglima TNI dapat menangkal isu bahwa jenderal bintang empat berpolitik dan impor ribuan senjata.

“Kita berharap Gatot fokus menyelesaikan tugas sebagai Panglima TNI sampai selesai,” kata Ace saat dihubungi, Sabtu (14/10/2017).

Menurut Ace, jika Gatot hendak masuk ke dunia politik hendaknya setelah jenderal bintang empat itu pensiun. Menurutnya, jika Gatot hendak masuk ke Golkar pun akan diterima dengan partainya.

“‎Kalau dia (Gatot) selesai mantan Panglima masuk Golkar kita senang-senang saja,” tuturnya.

Menurutnya, di Golkar tidak sedikit mantan jenderal TNI yang bergabung menjadi anggota partai berlambang pohon beringin itu. ‎Yang terbaru menurut Ace adalah bergabungnya Letjen (Purn) Lodewijk Freidrich. (leo.ak/ts)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker