Setelah Melepas Jabatan Gubernur DKI, Djarot akan Liburan

abadikini.com,  JAKARTA – Masa Jabatan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan segera berakhir, setelah itu dia mengatakan akan meninggalkan rumah dinas gubernur di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (14/10/2017) besok. Dia sudah mulai berkemas untuk pindah dari rumah dinas tersebut.

“Besok mungkin insya Allah saya sudah tidak di rumah dinas lagi sehingga malam Minggu saya sudah tidak menempati rumah dinas lagi,” ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (13/10/2017).

Pada Sabtu besok, Djarot mendapat undangan untuk menghadiri acara “Terima Kasih Gubernur 2012-2017” di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Dia juga rencananya akan menghadiri acara pernikahan warga.

“Malam Minggu tetap, biasanya acara mantenan ya,” kata Djarot.

Setelah melepas jabatan nanti, Djarot akan mengajak istri dan ketiga putrinya berlibur sejenak ke Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur. Sejak menjabat wakil gubernur dan kemudian gubernur Jakarta, dia tak pernah liburan bersama keluarga.

 

Djarot Foto Sebelum Meninggalkan Balaikota

“Makanya mau rekreasi sebentarlah, 2-3 hari. Saya rencana anak-anak mau ke Labuan Bajo, ya pengin tahu aja Labuan Bajo,” ujarnya.

Setelah meninggalkan rumah dinas, Djarot akan pindah ke rumah sewaan.

Sebenarnya Djarot memiliki tempat tinggal di kawasan Cibubur. Dia belum akan pindah ke rumah pribadinya karena anak-anaknya masih sekolah. Tempat tinggal mereka di Cibubur jauh dari tempat sekolah tiga orang putrinya. (leo.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker