Heboh, Sandiaga Uno Berpose dengan Jurus Bangau Terbang dengan Pakaian Dinas

abadikini.com, JAKARTA – Terlihat percaya diri dengan Pakaian Dinas Upacara (PDU) baru miliknya, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno, bergaya saat sesi pemotretan.

Beberapa gaya, mulai dari aba-aba berlari, yoga, hingga Jurus Bangau Terbang Menggapai Kemenangan yang pernah ia pamerkannya saat masa kampanye dulu, ia praktikkan.

Aksi konyol itu ditunjukkan Sandi, sapaan akrabnya, saat sesi pemotretan, usai menjajal pakaian dinas di butik milik Feng Sin di Jalan Tirtayasa II Nomor 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Sandi yang diminta berpose untuk foto resmi, justru terlihat bercanda dengan bergaya layaknya model profesional.

Gaya yang ditunjukkan pertama adalah pose saat berlari. Dirinya yang memang gemar berlari itu mempertanyakan apakah seragam berwarna putih itu bisa dikenakan saat berlari.

 

“Bisa enggak ya? ketat di sini nih,” ungkapnya sembari menunjukkan bagian pangkal pahanya.

Selanjutnya, suami Nur Asia itu juga menunjukkan pose Yoga bernama Tree Pose, yakni berdiri dengan satu kaki dengan menutup kedua tangan tepat di depan dada, atau dikenal dengan pose Namaste.

Layaknya sedang yoga, Sandi terlihat menutup mata dan tegak menyeimbangkan diri. “Huuuu haa.., ternyata buat yoga bisa juga,” celotehnya, disusul gelak tawa tim sukses maupun jurnalis yang hadir di sana.

Pose terakhir adalah yang paling fenomenal, yakni Jurus Bangau Terbang Menggapai Kemenangan.

Jurus yang beberapa kali dipamerkannya saat barisan anggota silat Palang Pintu mengadang saat kampanye dulu itu, kembali diperlihatkannya. Jurus ciptaannya itu terlihat tidak banyak berubah, dirinya berdiri menggunakan satu kaki dengan posisi kedua tangan diregangkan, mirip dengan burung bangau yang tengah mengepakkan sayap. (ak/teropongsenayan)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker