Akibat Cinta Terlarang dengan Muridnya, Guru Asal London ini Dijatuhi Hukuman 1,4 Tahun

abadikini.com,  LONDON – Seorang ibu guru asal London, Inggris terpaksa dijatuhi hukuman penjara selama 1,4 tahun atau 16 bulan oleh polisi setempat. Hal ini terjadi akibat tindak pelecehan seksual yang ia lakukan kepada seorang murid laki-laki berusia 15 tahun.

Dikutip dari laman BBC, Minggu (8/10/2017), guru tersebut diketahui bernama Alice McBrearty. Ia mengaku telah berhubungan seksual selama empat bulan bersama murid laki-lakinya di sebuah sekolah yang terletak di kota London bagian timur.

Pada saat persidangan yang dilakukan di Pengadilan Snaresbrook Crown terungkap bahwa McBrearty mencium muridnya di dalam sebuah ruang kelas, dan bercinta di rumah orang tua pelaku yang terletak di kawasan Wanstead Park.

Wanita berusia 23 tahun itu terbukti bersalah atas tuduhan pelanggaran tujuh aturan tentang aktivitas seksual. Ia dianggap sebagai oknum pertama yang memulai godaan berdasarkan temuan pesan permintaan pertemanan di Facebook siswanya.

Sedangkan remaja laki-laki yang tak disebutkan namanya itu tampak tergila-gila dengan McBrearty. Dalam persidangan terungkap pula bahwa keduanya pernah melakukan hubungan seksual di sebuah hotel.

Hubungan keduanya terhenti saat ayah dari remaja laki-laki itu menghubungi polisi terkait perilaku wanita tersebut.

Hakim menjelaskan, McBrearty seorang wanita muda yang cerdas, pintar dan berbakat, yang mengetahui mana yang benar dan salah. Namun, ia melakukan pelanggaran kepercayaan yang paling berat.

Emma Shafton, kuasa hukum Mc Brearty mengatakan, kliennya yang tak lagi menjadi guru, telah merasa kehormatannya sudah hilang.

“Dia telah merasa sangat dipermalukan dengan kasus ini,” ujar Emma. (leo.ak/liputan6)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker