Pengakuan Ariel Tatum Setelah Pacari Ryuji Utomo

abadikini.com, JAKARTA – Ariel Tatum menceritakan apa yang ia rasakan saat memacari seorang atlet. Ariel mengaku senang lantaran banyak merasakan hal positif saat berada di dekat sang kekasih, Ryuji Utomo. “Yang pasti senang lah kalau dekat-dekat sama orang yang positif. Dia atlet, dia hidupnya sehat, dia hidupnya disiplin. Jadi aku ikut kebawa juga,” kisah Ariel Tatum saat ditemui disela acara Malam Nominasi Festival Film Indonesia 2017 di Raffles Hotel, Jakarta, (5/10/2017).

Sebelumnya, Ariel Tatum sempat dikabarkan putus dari Ryuji Utomo. Kabar itu merebak usai Ariel kedapatan menghapus foto-foto Ryuji dari laman Instagram.

Rumor itu diperkuat dengan kabar yang menyebut Ryuji Utomo sudah menjalin kedekatan dengan wanita lain. Sosok bernama Chefita Carolina disebut-sebut sebagai wanita yang menggantikan posisi Ariel dari lubuk hati pemain Persija Jakarta itu.

Namun rupanya, kabar putusnya Ariel Tatum dan Ryuji Utomo hanya sebatas rumor. Hal itu terlihat dari aksi Ariel yang kembali memposting foto Ryuji saat tengah membela Tim Nasional Sepakbola Indonesia U-22 di SEA Games 2017. Selain itu, Ariel juga telah menegaskan bahwa hubungannya dengan Ryuji baik-baik saja hingga saat ini.

Dalam kesempatan yang sama, Ariel Tatum juga mengaku banyak berubah setelah berpacaran dengan Ryuji Utomo. Sifat-sifat positif yang ditunjukkan Ryuji nyatanya juga menular kepada Ariel.

“Jadi lebih disiplin,” pungkas Ariel Tatum sebelum mengakhiri sesi tanya jawab. (adm.ak/okzone)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker