Partai Bulan Bintang Gencar Sosialisasikan Fatmawati di Desa – Desa

abadikini.com, SIDRAP- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Sidrap mulai gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat tentang dukungannya kepada Bakal Calon (Balon) Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi.
Salah satunya sosialisasi yang dilakukan dengan menggelar turnamen Bola Volly Bulan Bintang Cup I di Kelurahan Batu, Kecamatan Pitu Riase. Acara itu yang dilaksanakan mulai 15 – 27 Agustus, diikuti 50 peserta dari 12 desa dan kelurahan. Itu terdiri dari 32 tim putra dan 18 tim putri.

Kegiatan yang diselenggarakan DPAC PBB Pitu Riase itu memperebutkan piala bergilir, piala tetap dan jutaan uang pembinaan. “Kegiatan yang kita laksanakan itu, selain untuk mencari bibit-bibit pemain terbaik, juga untuk mensosialisasikan Balon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi ke masyarakat sebagai usungan PBB,” kata Ketua DPC PBB Sidrap, Muhlis, Senin, (28/8) Kemarin

Menurutnya, Fatmawati Rusdi yang tak lain adalah anggota DPR RI dari PPP merupakan figur terbaik dari hasil seleksi PBB dengan memiliki visi misi yang sama yakni peduli masyarakat. Kegiatan konsolidasi partai bersama para kader, tokoh masyarakat, agama, dan pemuda di wilayah DPAC PBB Pitu Riase, dinilai sangat efektif untuk memperoleh dukungan yang lebih banyak kepada Balon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi.

Sementara, Ketua DPW PBB Sulsel, Ir H Badaruddin Puang Sabang saat menutup acara itu mengatakan, melalui acara itu diharapkan masyarakat semakin memahami dan semakin meyakini bahwa PBB itu partai yang solid sekaligus partai peduli terhadap masyarakat. “Kita sampaikan ke masyarakat bahwa PBB mengusung Fatmawati Rusdi sebagai Balon Bupati Sidrap periode 2018-2023. Istri Bupati Sidrap dua periode, H Rusdi Masse itu merupakan figur terbaik dari hasil seleksi PBB,” tandasnya.

Penutupan itu turut dihadiri Koodinator Tim Pemenangan Fatmawati Rusdi, Andi Hindi Tongkeng sekaligus menyerahkan piala bergilir dan uang pembinaan kepada masing-masing juara.

Sementara, yang keluar sebagai juara pertama putra yakni tim bola bulu, juara dua kaburu, juara tiga matajang, dan juara emapt lariu. Sedangkan tim putri, juara pertama berhasil diraih oleh tim kamara I, juara dua tana toro, juara tiga kamara II, dan juara empat desa leppangeng. (ak/bkm)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker