Ishak Mekki: Saya Tahu Betul Kader Partai Bulan Bintang Sumsel Sangat Militan

abadikini.com, PAGARALAM – Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki hadiri undangan kegiatan rakorwil dan pelantikan pengurus DPW dan DPC Partai Bulan Bintang Se-Sumatera Selatan di Kota Pagaralam pada, Sabtu (26/8/2017).

Selain untuk menghadiri undangan, Ishak Mekki juga ingin menemui langsung Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra untuk meminta dukungan dari PBB guna mengikuti kontestasi pemilihan Gubernur pada pilakda serentak 2018 tahun depan.

Ishak Mekki menilai, Ketua Umum PBB Prof. Yusril Ihza Mahendra merupakan sosok kaya pengalaman dan dikenal seluruh rakyat Indonesia maka saat pantas jika kader-kader PBB mencalonkan Yusril sebagai calon presiden pada 2019 mendatang.

“Tidak salah jika seluruh kader menggaungkan beliau sebagai calon presiden pada Pilpres mendatang karena menurut saya itu sudah sangat layak,” ujar ketua DPD Partai Demokrat Sumsel itu.

Ia menambahkan, selama ini hubungan Pemprov dengan dengan Partai Bulan Bintang sudah berjalan dangan baik dan harmonis. Partai Bulan Bintang juga mendukung program pembangunan di Provinsi Sumatera Selatan.

“Dan dalam momen ini juga saya berharap PBB dapat mendukung pencalonan saya untuk Sumsel lima tahun kedepan,” harap Ishak.

Sebab menurt Ishak, dirnya mengetahui betul Partai Bulan Bintang Sumsel memiliki kader-kader sangat militan dalam berjuang memenangkan bakal calon yang di usungnya pada pilkada-pikada sebelumnya.

“Karena Saya tahu betul Partai Bulan Bintang di Sumatera Selatan banyak memiliki kader yang militan dan sangat cerdas dalam mensosialisasikan kepada masyarakat untuk dapat memilih pemimpin yang baik untuk kemajuan Sumsel kedepannya,” pungkasnya. (gh.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker