Cabup Incumbent Tangerang ini Harap Didukung Partai Bulan Bintang

abadikini.com, TANGERANG – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Tangerang Kamil Herdian mengucapak terimkasih dan sebuah kehormatan bagi PBB atas telah dikembalikan formulir pendaftaran langsung oleh bakal calon Ahmad Zaki Iskandar pada Minggu (27/8/2017) kemarin.

Ahmad Zaki Iskandar yang juga Bupati Tangerang itu saat tiba di kantor DPC dirinya diterima oleh ketua DPC Kamil Herdiana, Sekertaris DPC Asnawi Arsyad, anggota DPRD PBB Kabupaten Tanggerang Dahyat Tunggara dan jajaran pengurus DPC Partai Bulan Bintang Kabupeten Tanggerang.

“Terima kasih atas kedatangan Pak Zaki di kantor PBB dan sebuah penghormatan bagi kami,” ujar Kamil Herdiana

Kamil juga menyambut baik atas niat Ahmed Zaki Iskandar sebagai calon incumbent yang menggunakan kendaraan PBB kembali pada perhelatan Pilkada 2018 mendatang.

“PBB Kabupaten Tanggerang menyambut baik kepada Ahmad Zaki Iskandar sebagai calon incambent yang telah niat maju kembali menggunakan kendaraan Partai Bulan Bintang,” terangnya.

Sementara Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, selama ini PBB turut andil dalam mensukseskan berbagai program Pemkab Tangerang.

“Andilnya PBB sebagai parpol koalisi cukup dirasakan. dan saya harap semoga akan kembali berkoalisi pada Pilkada mendatang,” harapnya.

Usai mengembalikan formulir, suasana akrab pun terlihat antara pengurus DPD II Golkar yang mengantar Zaki dengan pengurus PBB Kabupaten Tangerang. (bop.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker