Yusril Lantik Pengurus Partai Bulan Bintang Se-Sumsel

abadikini.com, PAGARALAM, Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra melantik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang Se-Sumatera Selatan (Sumsel) di l aula Villa Wisata Gunung Gare Kota Pagaralam, Sabtu (26/8/2017).

Yusril dalam sambutannya mengatakan, dirinya senang datang ke Kota Pagaralam untuk melantik langsung ke pengurusan DPW-DPC PBB dan sekaligus membuka Rakorwil DPW PBB Sumatera Selatan.

“Kita berkumpul di Kota Pagaralam yang sejuk ini untuk melaksanakan Rakorwil sekaligus pelantikan kepengurusan DPW – DPC yang baru,” ujar Yusril.

Mantan Menteri Sekretaris Negara itu meminta kepada pengurus PBB yang baru dilantik untuk bekerja dengan baik agar PBB lebih baik lagi di pemilu 2019 yang akan datang.

“Kepada Saudara yang baru saja di lantik duduk di kepengurusan ini semoga dapat menjalankan tugas dengan baik, dan bisa membawa Partai Bulan Bintang lebih baik lagi kedepannya,” tegas Yusril.

Dalam acara Rakorwil dan Pelantikan tersebut tampak juga dihadiri tamu undangan seperti Wakil Gubernur Ishak Meiki, Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur, Wali Kota Pagaralam Hj Ida Fitiriati, Wakil Wali Kota Pagaralam Novirza Djazuli, Balon Wali Kota Ir Gunawan MT, Ketua KPU Yenli Elmanoferi dan Ketua Ketua DPRD Kota Pagaralam Ruslan Abdul Gani SE serta ketua-ketua 11 partai politik di Kota Pagaralam.

Sementara, Ketua DPW PBB Sumsel Ir Armansyah MM mengatakan, dalam rapat koordinasi dengan tema bangkit bersatu satukan persepsi menuju Pilkada 2018 dan Pilpres 2019.

Ia mengatakan, DPW Sumsel memyatakan siap untuk mengikuti Pemilu 2019, dan ada 10 Pilkada yang akan di gelar, untuk pencalonan Gubernur Sumsel

“Panitia Penjaringan DPW telah melaksanakan Tugas, isnsya Allah setelah rapat pleno PBB akan di umumkan secepatnya,” ujar Arman.

“Kami mengharapkan rekan DPW dan DPC dapat mengikuti Rakornas dengan baik sehingga kita dapat mengambil keputusan yang baik juga untuk kemajuan PBB kedepan,” pungkasnya. (gh.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker