Yusril Hadiri Pernikahan Putra Ketua DPW Partai Bulan Bintang Sumsel

abadikini.com, PAGARALAM – Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra hadiri pernikahan putra dari ketua DPW PBB Sumatera Selatan Ir. Armansyah, MM di Balaikota Pagaralam, jalan terminal, Kota Pagaralam.

Yusril hadir dalam hajatan resepsi pernikahan ananda Prabu Ramadhan dan Yupi Parianti sebagai keluarga besar kedua mempelai.

Dalam sambutannya Yusril Ihza Mahendra mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan Istimewa yang sudah meluangkan waktunya menghadiri hajatan ini.

“Tamu kehormatan yang juga hadir dalam persepsi ini seperti Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki, Walikota Pagaralam Ibu Ida Fitriati serta para anggota DPRD, Tokoh masyarakat, alim ulama dan tamu undangan semuanya,” ujar Yusril dalam sambutannya pada, Sabtu (27/8/2017).

Yusril juga meminta kepada para tamu undangan untuk mendoakan kepada kedua mempelai agar menjadi kelurga yang bahagia dan saling mencintai sampai akhir hayatnya.

“Kita kesini secara beramai-ramai dan kita ucapkan selamat kepada kedua mempelai dan kita doakan semoga mereka hidup berbahagia selama-lamanya sampai akhir hayat mereka dan kita doakan juga semoga mereka saling kasih mengasihi, cintai mencintai untuk selama-lamanya,” harap yusril.

Diketahui Prabu Ramadhan adalah putra dari bapak Ir. Armansyah dan Ibu Rita Purnama, serta Yupi Parianti adalah putri dari Bapak Yarum dan Ibu Sismala Rita.

Akad Nikah kedua mempelai di selenggarakan pada, Jumat (25/8/2017) di rumah mempelai peria di jalan serama somad, padang karet RT/RW 021/006 dekat SD Lantabur. Kota Pagaralam. (sp.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker