Ini Prediksi Skor Semifinal SEA Games 2017 Indonesia Vs Malaysia Menurut Yusril Ihza Mahendra

abadikini.com, PAGAR ALAM- Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra angkat suara mengenai Tim nasional Indonesia yang akan berhadapan dengan timnas Malaysia pada pertandingan semifinal cabang sepak bola putraSEA Games 2017 pada Sabtu (26/8/2017) malam.

Dirinya menilai, pertandingan tersebut adalah pertandingan yang sangat menarik antara dua negara tetangga, bersahabat dan satu rumpun.

“Kita harapkan semoga pertandingan ini berjalan secara sportif tidak hanya para pemain dilapangan, tapi juga supporter kedua belah pihak dapat menunjukan suatu dukungan yang sportif” Kata Yusril Kepada abadikini.com, pada Sabtu (26/8/2017)

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) juga berharap agar apapun hasilnya harus tetap saling menghormati satu sama lain.

 

“Menang atau kalah kita harus saling menghormati dan bersaudara satu sama lain” Katanya

Yusril juga memprediksikan hasil akhir yang dimenangkan oleh Timnas Indonesia, dirinya memperkirakan skor akhir menang tipis untuk Indonesia

“Perkiraan saya mungkin, pertarungan ini akan berakhir 3-2 untuk kemenangan Indonesia”  Tutupnya

Pertandingan antara Indonesia dan Malaysia ini akan disiarkan langsung diTVRI dan SCTV pada pukul 19.45 WIB. Pertemuan Indonesia dan Malaysia ini merupakan yang ke-16 kalinya terjadi di ajang SEA Games. Pada 15 pertemuan sebelumnya, rekor kedua tim berimbang. 

Pertemuan Indonesia dan Malaysia ini merupakan yang ke-16 kalinya terjadi di ajang SEA Games. Pada 15 pertemuan sebelumnya, rekor kedua tim berimbang. (beng/ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker