Pelatih Kamboja Doakan Timnas Indonesia Raih Medali Emas SEA Games 2017

abadikini.com, MALAYSIA – Pelatih timnas Kamboja, Leonardo Vitorino, memuji permainan Timnas Indonesia. Ia katakan Indonesia bermain sangat bagus, sehingga Kamboja kebobolan 2 gol. Bahkan ia juga katakan seharusnya garuda muda Indonesia bisa kalahkan Thailand.

“Timnas Indonesia bermain bagus, mereka punya sayap-sayap yang cepat. Indonesia bermain bagus, bahkan seharusnya bisa mengalahkan Thailand,” ujar Vitorino di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017) usai Kamboja dikalahkan Indonesia 2-0.

Lebih lanjut Vitorino memberikan dukungannya untuk Timnas Indonesia. Pelatih 43 tahun itu berharap tim Garuda Muda bisa meraih medali emas SEA Games 2017.

“Yang bisa saya lakukan adalah mengucapkan semoga Indonesia beruntung bisa memenangi turnamen ini,” ucap Vitorino.

Sebelumnya, Pelatih Vietnam, Nguyen Huu Thang juga memberikan pujian buat pertahanan Timnas Indonesia. Pujian itu ia berikan setelah Vietnam bermain imbang tanpa gol melawan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Selayang, Selangor, Selasa (22/8/2017).

“Indonesia punya pertahanan yang bagus selama pertandingan. Kami memiliki masalah finishing, seharusnya kombinasi permainan kami di lini depan tidak membuang-buang peluang,” ujar Huu Thang.

“Kami harus bermain cepat untuk mencuri gol setelah unggul jumlah pemain. Namun hal itu tidak kami dapatkan,” katanya menambahkan. (udin.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker