Tidak Hanya Hadir Di Masyarakat Saat Pemilu, Partai Bulan Bintang Beri Bantuan Kepada Ratusan Korban Banjir

abadikini.com, BELITUNG- Yusril Ihza Mahendra Foundation dan DPC Partai Bulan Bintang Belitung Timur bekerja sama dalam menyerahkan bantuan kepada 400 kepala keluarga yang rumahnya rusak akibat banjir Belitung pertengahan Juli yang lalu pada Kamis (24/8/2017)

Penyerahan bantuan dalam bentuk uang tunai itu dilakukan langsung oleh Ketua Yusril Ihza Mahendra Foundation, Ny. Rika Kato Mahendra disaksikan Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza dan warga masyarakat di Kecamatan Gantung, Belitung Timur.

 

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Belitung Timur, Koko Haryanto, mengatakan bantuan yang diberikan kepada korban banjir itu merupakan wujud solidaritas PBB kepada warga. Dirinya juga mengatakan bahwa PBB Tidak hanya hadir saat pemilihan umum saja. Tetapi disetiap saat selalu hadir ditengah – tengah warga.

Rika Kato Mahendra hadir dalam penyerahan bantuan Yusril Ihza Mahendra Foundation di Kecamatan Gantung, Belitung Timur pada Kamis (24/8/2017

 

Yusril Ihza Mahendra Foundation dan DPC Partai Bulan Bintang Belitung Timur bekerja sama dalam menyerahkan bantuan kepada 400 kepala keluarga yang rumahnya rusak akibat banjir Belitung pertengahan Juli yang lalu pada Kamis (24/8/2017)

“PBB tidak hanya hadir ketika menjelang Pemilu, tetapi setiap saat hadir di tengah warga” Ujar Koko melalui rilis yang diterima abadikini.com pada Kamis (24/8/2017)

Baca Juga: Partai Bulan Bintang dan Yusril Ihza Mahendra Foundation Bantu Bangun Rumah Korban Banjir Belitung

Yusril Ihza Mahendra yang juga hadir pada penyerahan bantuan itu mengatakan bahwa YIM Foundation yang dikelola istrinya mengumpulkan dana dari keluarga, warga PBB dan para sahabat dekat untuk meringankan beban korban banjir. Dia berharap semoga bantuan itu membawa manfaat bagi para korban. (beng/ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker