Pilkada Wajo, H Amran Mahmud (Amanah) Kantongi 14 Kursi

abadikini.com,WAJO- Bakal Calon (Balon) Bupati Wajo, H Amran Mahmud (Amanah) dikabarkan telah mengantongi dukungan dari 4 Partai Politik (Parpol) dengan jumlah kursi sebanyak 14 di DPRD Kabupaten Wajo.

Informasi yang berhasil diterima, empat Parpol yang dimaksudkan masing-masing, Partai Amanat Nasional (PAN) 4 kursi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 2 kursi , Partai Persatuan Pembangunan (PPP) 7 kursi serta, Partai Bulan Bintang (PBB) 1 kursi.

Terkait hal tersebut, Tim Amanah telah menyiapkan deklarasi khusus untuk penyerahan resmi rekomendasi masing-masing partai. Penyerahan rekomendasi rencananya bakal berlansung di Rumah Amanah Jalan Bau Mahmud, Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Sabtu 27 Agustus 2017.

 

Dengan demikian, jumlah dukungan kursi itu memuluskan langkah Amanah untuk bertarung di Pilkada Wajo 2018 mendatang. Pasalnya, syarat untuk mengusung Pasangan Calon (Paslon) minimal memiliki 8 kursi di DPRD Kabupaten Wajo.

Dihubungi, penanggungjawab deklarasi, Lukman Hamid mengatakan penyerahan resmi rekomendasi tersebut bakal berlangsung sederhana. “Seperti kepribadian tim kami selama ini. Untuk, deklarasi penyerahan rekomendasi itu akan berjalan sederhana dan religius. Kami tak perlu berhura-hura. Yang penting rakyat tahu bahwa kami sudah sangat siap untuk memenangkan pilkada Wajo,” katanya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker