Berikut Ini Agenda Safari Politik Yusril Ihza Mahendra di Sumatera Selatan

abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (DPP PBB) Yusril Ihza Mahendra terus melakukan konsolidasi berupa safari politik ke seluruh wilayah Indonesia, baik di internal maupun eksternal, guna menghadapi kontestasi politik pada Pemilu Serentak 2019 yang akan datang.

Sebelumnya, Yusril Ihza Mahendra dan jajaran pengurus DPP PBB telah melakukan safari politik di Jawa Barat, Jawa Tengah, Aceh, Jawa Timur dan hari ini, Kamis (24/8/2017) di Bangka Belitung.

Pada Sabtu-Minggu, 26-27 Agustus 2017, Ketua Umum PPB itu akan melanjutkan safari politik di Sumatera Selatan.

Adapun agenda kegiatan Yusril di Sumatera Selatan diantaranya  berupa kunjungan ke pasar tradisional di Kota Pagar Alam pada, Sabtu (26/8/2017) pagi.

Setelah itu, Yusril akan mengisi seminar di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Lembah Dempo di Kota Pagar Alam dengan tema, “Politik dan Ekonomi”. Serta juga akan kunjungan ke situs dan makam leluhur/puyang.

Selanjutnya, pria yang pernah mundur dari pencalonan presiden dan mendukung Alm Abdurrahman Wahid (Gusdur) menjadi presiden ke 4 pada sidang umum MPR tahun 1999 itu di jadwalkan akan membuka Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai Bulan Bintang Sumatera Selatan sekaligus akan melantik Pengurus DPW dan DPC PBB se-Sumsel dan diakhiri dengan Konfrensi Press di Hotel Hotel Gunung Gare Kota Pagaralam.

Kemudian esok harinya pada hari, Minggu (27/8/2017) Yusril dijadwalka akan menghadiri resepsi pernikahan putra anak ketua DPW Partai Bulan Bintang Sumatera Selatan, bapak Armansyah. (gh.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker