Vecino: Itu adalah Debut yang Sangat Istimewa

abadikini.com, MILAN — Matias Vecino menikmati debut yang istimewa dalam seragam Nerazzurri setelah ia menang 3-0 dalam laga perdananya. “Hal yang paling penting adalah meraih kemenangan, kami mampu melakukannya dan bermain dengan baik,” ujarnya. “Saya percaya itu adalah awal yang baik bagi kami, kami masih memiliki ruang untuk berkembang tetapi kami masih dalam tahap awal dan kami berharap kami bisa terus berkembang.”

“Itu adalah debut yang sangat istimewa bagi saya dan Borja Valero, yang mengenakan jersey berwarna ungu dalam waktu yang lama, tetapi saat kamu menginjakkan kaki di lapangan, kamu harus tetap fokus dan melakukan yang terbaik. Saya sangat berterima kasih kepada Fiorentina yang membawa saya ke Eropa dan memercayai saya. Saya berharap mereka dapat menjalani musim yang hebat.”

Setelah pramusim yang positif, Inter tidak melepaskan partai kompetitif pertama mereka. Sang gelandang asal Uruguay menanggapi pertanyaan apakah Inter berada di jalur yang benar: “Sulit untuk membuat penilaian sekarang, tetapi saya percaya itu benar. Sangat penting untuk tidak pernah menyerah, untuk selalu bekerja keras seperti yang sudah kami lakukan selama ini. Kami masih dalam tahap permulaan. Mari berpikir tentang diri kami sendiri, apa yang bisa kami lakukan, dan bagaimana kami dapat bermain maksimal dalam setiap pertandingan.”

Fokus sekarang beralih ke laga selanjutnya menghadapi Roma hari Sabtu. “Kami memiliki laga besar lain yang menunggu,” tambah Vecino. “Kami tetap fokus pada setiap laga yang datang dan kami akan melihat dimana kami akan mengakhiri musim. Saya selalu ingin bermain, saya akan terus tersedia untuk pelatih dan tim, dan ini tergantung pada keputusan pelatih siapa yang akan tampil. Kami memiliki banyak pemain bagus di lini tengah, dan mereka yang bermain harus tampil baik karena itu penting bagi tim.” (pit.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker