Wenger Promosikan 4 Pemain Muda ke Tim Utama

abadikini.com, LONDON- Manager Arsenal, Arsene Wenger mempromosikan empat pemain dari skuad dibawah umur -23 Arsenal ke tim utama.
Ainsley Maitland-Niles, Reiss Nelson, Joe Willock dan Cohen Bramall semua membuat penampilan yang mengesankan  di pra-musim dan mendapatkan promosi  ke Tim senior.
Pada umur 17, Nelson adalah anak termuda dari kuartet diatas. Pemain sayap  itu terlihat memiliki masa depan yang sangat cerah dan telah melakukan debut seniornya, masuk sebagai pemain pengganti di Arsenal Community Shield dan menang atas Chelsea.
Bek kiri Bramall, 21, membuat langkah maju setelah bergabung dari kota Hednesford non-liga pada bulan Januari. Dengan Kieran Gibbs bersiap meninggalkan klub, Wenger tampaknya akan mempersiapkan Bramall untuk peran back-up musim ini.
Seperti Nelson, Willock sangat mengesankan di pra-musim. Dua saudara laki-lakinya meninggalkan Arsenal untuk Manchester United dan Porto, namun yang termuda dari ketiganya telah membuat kemajuan yang bagus di London utara.Willock, yang berusia 18 bulan ini, bermain di lini tengah saat tur Arsenal di Australia dan China.
Maitland-Niles, 19, adalah yang paling mapan dari keempatnya, karena telah membuat 10 penampilan untuk tim senior Arsenal dan menghabiskan satu musim pinjaman di Ipswich pada 2015/16.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker