Jelang Pilgub Jabar 2018, Jenderal Naga Bonar Sepakat Jadi Kader Jenderal Prabowo

abadikini.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar akan berpasangan dengan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Akhmad Syaiku resmi mendapat dukungan dari Partai Gerindra dan PKS pada Pilgub Jabar 2018 yang akan datang.

Sebagai syarat dukungan partai besutan Prabowo Subianto itu meminta Deddy Mizwar bergabung menjadi kader Gerindra sehingga calon yang diusung memenuhi unsur perpaduan Gerindra dan PKS.

Deddy Mizwar mengakui dirinya telah menerima pinangan partai berlambang burung garuda itu.

“Iya sudah jadi kader, iya jadi penasehat, belum punya kartu anggota karena baru semalam, diminta untuk menjadi kader karena maju atas nama Gerindra berkoalisi dengan PKS,” kata Deddy Mizwar, Kamis (17/8/2017).

Meski belum ada keputusan hitam di atas putih atas dukungan tersebut, Deddy Mizwar mengaku bahwa komitmen yang dilontarkan para elit dalam pertemuan itu sudah cukup untuk menjadi pegangan pencalonannya.

“SK nya belum tapi sudah berkomitmen bersama para ketua beserta para bakal calon. Saya kira itu jadi pegangan yang sangat kuat mudah-mudahan tidak terjadi perubahan kalau tidak ada hal-hal yang luar biasa terjadi,” jelasnya (beng.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker