Ancelotti : Kami Siap Hadapi Laga Pembuka Bundesliga

abadikini.com, MUNICH — 90 hari setelah pertandingan Bundesliga terakhir mereka, FC Bayern memenangi pertandingan pembuka resmi musim ke-55 Bundesliga pada Jumat malam.

Baca Juga
“Kami melihat ke depan untuk memulai  melawan Leverkusen,” kata Manager Carlo Ancelotti mengomentari pertemuannya dengan Bayer Leverkusen di Allianz Arena: “Pertandingan pertama selalu sulit tapi saya pikir kami siap untuk pertandingan tersebut, dan saya harap Kami akan tampil bagus, “ujarnya sebagaimna dilansir dari laman resmi bayern Muenchen, Kamis (17/8/2017).
Pelatih berusia 58 tahun itu mengaku persiapan pra musim tidak mudah. “Banyak pemain sedang libur saat kami memulai, jadi sulit untuk mempersiapkan perjalanan ke Asia,” ungkapnya.
Kekalahan dalam laga persahabatan tidak mengherankan bagi  Manager asal Italia tersebut, tapi Ancelotti merasa senang setelah kemenangan baru-baru ini atas Dortmund di final Supercup dan Chemnitz di Piala DFB. “Semua berjalan sesuai rencana, ritme kami bagus saat ini.” tambahnya.
Satu-satunya hal yang Ancelotti khawatirkan adalah daftar cedera karena sejumlah pemain tidak akan siap untuk pertandingan pembuka. “Kami akan melihat pemain mana yang akan tersedia pada hari Jumat,” ujarnya.
Seminggu kemudian, orang-orang Bavarian akan melakukan perjalanan untuk menghadapi Bremen, diikuti dengan selisih dua minggu internasional. “Kami akan bisa mengintegrasikan semua pemain kami saat itu,” pungkasnya. (nov.ak)

Baca Juga

Back to top button