Rapper Indonesia Rich Chigga Kembali Merilis Karya Mutakhir di “Glow Like Dat”

abadikini.com, JAKARTA- Rich Chigga kembali melahirkan sebuah karya. Kali ini, sebuah lagu berjudul ‘Glow Like Dat’ diluncurkan bersamaan dengan video musiknya di YouTube. Sebelumnya, Rapper yang sempat meledak karena Video Dat Stick ini sempat berkolaborasi bareng musisi sekelas Skrillex.

Dalam Sebuah lagu berjudul ‘Glow Like Dat’, dirinya mengekspresikan rasa sukanya terhadap seorang wanita. Video ini Disutradarai oleh dirinya sendiri dan James Defina, video klip ‘Glow Like Dat’ hadir penuh warna dan bunga, memberi kesan mewah dari kesederhanaan yang ditampilkan. Sesuai dengan lagunya, bunga-bunga di video klip ini menunjukkan bahwa sang rapper muda tengah berbunga-bunga.

Rapper yang bernama Brian  ini sebelumnya  mulai menciptakan lagu rap di tahun 2014, bermodalkan iPhone dan mengeditnya di program editing video, Sony Vegas. Awalnya ia merasa karyanya tidak bagus namun proses menulis rap dirasa menyenangkan dan teman-temannya menyukainya.

 

Sekarang dirinya sudah dikenal publik Indonesia maupun Dunia, Video Klip “Glow Like Dat” membuktikan sekali lagi bahwa Rapper yang pernah menjadi model pakaian anak – anak memang luar biasa.  (gh/ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker