Bonucci Ingin Bawa Milan Juarai Liga Champion

abadikini.com, ITALIA – Kapten  AC Milan Leonarco Bonucci mengungkapkan keinginannya untuk membawa Milan menjuarai Liga Champions. Bonucci tertantang mewujudkannya karena yakin pada proyek ambisius klub.

“Saya memilih Milan karena mereka memiliki proyek paling ambisius. Saya hidup dengan banyak tantangan.”katanya sebagaimana dilansir dari  La Gazzetta dello Sport

 

Pada bursa transfer musim panas ini, AC Milan sudah menggelontorkan 210 juta euro untuk belanja 10 pemain, termasuk Bonucci. Bek 30 tahun tersebut enggan disebut tergiur pada gaji tinggi di klub lain alih-alih bertahan di Turin.

Dua sosok penting dari manajemen AC Milan yang sukses merayu Bonucci adalah Direktur Teknik Massimo Mirabelli serta CEO Marco Fassone. Bahkan kurang dari 48 jam negosiasi, mereka bisa mengesahkan proses transfer pemain ini.

“Saya merasa sangat penting dan mereka sangat menginginkan saya. Jika tidak, negosiasi tidak akan bertahan hanya dalam 48  jam,” ungkapnya.

“Dan ini tentu bukan masalah uang. Bagi mereka yang memanggil saya tentara bayaran, saya mengatakan bahwa saya juga memiliki tawaran dari luar negeri, yang bisa memberikan saya lebih banyak (gaji),” tuturnya. (nov.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker