AC Milan Buru Arturo Vidal

abadikini.com, ITALIA – Gelandang Bayern Muenchen Arturo Vidal dikabarkan tengah diburu  AC Milan yang   telah mengajukan penawaran yang menguntungkan untuk gelandang Chili tersebut.

Rossoneri bersedia melipatgandakan gaji Vidal dan menginginkannya untuk melengkapi lini tengah mereka,  bersama pemain yang berhasil dikontrak Milan pada bursa transfer musim panas sebagaimana dilansir dari bleacher report hari ini, Rabu 16 Agustus 2017.

 

Milan telah menghabiskan banyak musim panas ini membawa sejumlah pemain baru namun tampaknya siap untuk melanjutkan belanja mereka.Namun, mereka akan sadar bahwa Vidal akan menyulitkan, karena Bayern sudah menolak minat Inter Milan pada musim panas 30 tahun musim panas ini.

Milan telah menjadi berita utama di jendela transfer ini dengan urusan mereka, terutama kesuiksesan perekrutan n bek Leonardo Bonucci dari Juventus, sebuah langkah yang membuat Carlo Garganese merasa Milan berada di jalur Juara.

Sebuah langkah untuk Vidal terlihat ambisius, tapi setelah membawa Bonucci, Andre Silva dan Kessie antara lain, tim Vincenzo Montella mungkin optimis mereka juga bisa menggoda Vidal.

 

Menurut media Chili (per Football Italia), Vidal menolak 57 juta euro pindah ke Inter bulan lalu, karena hubungannya dengan Juventus, di mana ia menghabiskan empat tahun sebelum menandatangani kontrak dengan Bayern.

Itu menunjukkan bahwa Vidal juga bisa menolak pendekatan apapun dari AC Milan dan bertahan dengan juara Jerman di mana kegigihan dan gaya bermain energiknya membuatnya menjadi tokoh kunci bagi tim Carlo Ancelotti. (nov.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker