Matic : Saya akan menjadi Pemain MU Untuk Waktu Yang Panjang

abadikini.com, JAKARTA-  Gelandang tengah Nemanja Matic mengakui keinginannya bahwa sejak dahulu ia ingin menjadi pemain Manchester United. Hal tersebut  diungkapkan menyusul kemenangan Setan Merah atas West Ham 4 – 0, di pertandingan pembukaan liga Premier, Minggu kemarin.

“Terima kasih kepada semua yang telah menerima dan mendukung saya.Berkat mereka, saya merasa sangat nyaman dan saya merasa seperti saya akan berada di sini untuk waktu yang lama,” ujarnya sebagaimana dilansir dari laman resmi Manchester United, Selasa, 15 Agustus 2017.
Dalam pertandingan perdananya, gol kemenangan Setan Merah lahir dari Paul Pogba, Romelu Lukaku dan Anthony Martial, namun Man of the Match dalam pertandingan tersebut diraih oleh Matic.
“Kami bermain  dengan baik,dan saya pikir pendukung kami juga menikmatinya. Ada baiknya memulai Liga dengan tiga poin, musimnya panjang tapi kami harus mengumpulkan banyak poin dan kami sudah memulai dengan baik, ujarnya.
Pemain internasional Serbia ini melanjutkan harapannya di klub barunya ini.
“Sangat menyenangkan bermain di Old Trafford, saat Anda mengenakan kaos United Anda merasa mendapat tekanan karena ini adalah klub besar, tapi itulah mengapa kami ada di sini.Kami tahu bahwa ini adalah tanggung jawab besar untuk bermain untuk Manchester United dan saya senang bahwa kami telah memulai dengan baik dan kami berharap kami terus seperti ini – saya yakin grup ini dapat melakukan hal-hal yang baik.” (beng/ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker