Koeman: Saya Rela Melepas Barry jika Dia Mau Pindah

abadikini.com, INGGRIS – Manajer Everton, Ronald Koeman  mengakui  bahwa ia akan membiarkan Gareth Barry meninggalkan Everton, jika gelandang lini tengah tersebut tidak senang dengan posisinya di bangku cadangan.

“Itu tergantung. Jika pemain tidak bahagia, Gareth adalah seorang profesional hebat dan saya bahagia jika dia tetap tinggal tapi jika dia ingin pindah, oke, kita akan lihat apa yang terjadi. Saya tidak tahu, “katanya, sebagaimana dilansir dari Heerre is The City, Senin, (14/8/2017).

[ads1]

 

Posisi Barry saat ini berada di belakang Morgan Schneiderlin, Idrissa Gueye dan Tom Davies dalam susunan  pemain cadanngan Everton.

Barry merupakan bagian integral dari rencana Koeman di Everton musim lalu, dengan gelandang veteran tersebut bermain reguler, mantan manajer Southampton tersebut sebelumnya selalu mengungkapkan untuk tetap mempertahankan mantan bintang Aston Villa tersebut.

Sementara Echo Liverpool mengatakan bahwa Barry tidak akan kekurangan pelamar, jika Everton berniat meenjualnya. sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk merekrut mantan pemain internasional Inggris tersebut.

Everton mengawali musim ini dengan kemenangan atas stoke  City, 1-0, yang dalam pertandingan tersebut barry tidak diturunkan Koeman. (nov.ak)

Topik Berita
Back to top button
Close