Conte : Chelsea Perlu Solusi yang Tepat

abadikini.com, LONDON — Manajer Chelsea, Antonio Conte menilai kondisi Chelsea saat ini memerlukan solusi yang tepat untuk menyusun formasi pemain dalam mennghadapi pertandingan berikutnya.

Dalam laga perdana liga Premier vs Burnley, Chelsea menderita kekalahan dengann skor 2-3. andingan tersebut, Chelsea kehillangan Gary Cahlil daan Ces fabregas, setelaah keduanyaa diganjar kartu merah dan 2 kalli kartu kuning, menyebabkan keduanya tidak dapat mengikuti pertandingan di 3 laga berikutnya.

“Jujur saja, sekarang ada kekecewaan besar bahwa kami tidak memiliki pemain ini untuk pertandingan berikutnya, tapi kami punya waktu satu minggu untuk mencoba menemukan solusi yang tepat. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit tapi kami harus siap, dan menunjukkan keinginan dan keinginan yang sama untuk bertarung yang kami lakukan di babak kedua. Kita perlu menunjukkannya sejak awal,” ujarnya sebagaimana dilansirr dari laman resmi Chelsea, hari ini, Senin (14/8/2017).

Cahill dan Fabregas keduanya akan diskors untuk perjalanan ke Wembley, meskipun Victor Moses akan siap untuk seleksi lagi setelah menjalani larangan satu pertandingan ketika mendapatkan kartu merah di final Piala FA.

Conte mengakui hilangnya kapten kami dan gelandang Spanyol itu adalah pukulan, tapi dia fokus untuk bekerja dengan skuadnya untuk mengikuti pertandingan berikutnya dengan pola pikir yang benar, berusaha untuk mereplikasi kinerja babak kedua kami melawan Clarets for the Seluruh 90 menit.

“Saya akan menunjukkan kepada para pemain bagaiman permainannya dalam situasi positif dan negatif. Kami akan bekerja lagi untuk mencoba memperbaiki diri untuk menghindari kesalahan yang kami buat ketikamelawan Burnley dan mempersiapkan diri dengan cara yang benar untuk pertandingan Tottenham,”jelasnya

Manajer asal Italia ini menambahkan kekalahan dalam laga perdana tidak membuatnya khawatir.

“Saya tidak khawatir karena sudah normal selama pertandingan memiliki situasi yang berbeda – positif dan negatif. Penting bagi saya agar kita tidak menutup mata, tapi fokus pada kesalahan kita dan mencoba untuk bekerja dan memperbaiki diri,”pungkasnya. (nov.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker