Kehadiran Yusril Gelorakan Semangat Kader Partai Bulan Bintang Jawa Timur

abadikini.com, PAMEKASAN – Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Pamekasan Suli Faris berharap dengan kehadiran Ketua Umum Partai Bulan Bintang Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra di Pamekasan bisa memberi motivasi bagi para kader PBB untuk lebih fokus lagi dalam membesarkan Partai Bulan Bintang Jawa Timur dan khusunya di Pamekasan.

“Kehadiran beliau (Yusril) tentunya akan memberikan semangat baru bagi kami pengurus Partai Bulan Bintang Provinsi Jawa Timur umunya dan lebih khusunya di DPC PBB Pamekasan untuk lebih fukus lagi dan senan tiasa aktif membesarkan Partai Bulan Bintang ke depan,” ujar Suli Faris dalam sambutan kegiatan Milad ke-19 dan Mukercab II DPC PBB Pamekasan di Gedung Serba Guna, Jl Kabupaten, Minggu (13/8/2017).

Selain itu kata Suli Faris, peran dan partisipasi kader partai sangat diharapkan demi menggerakkan mesin partai. Terlebih menjelang perhelatan momentum pilkada serentak pada 2018 mendatang.

“Dengan pencerahan dari Ketum DPP PBB (Yusril Ihza Mahendra) nanti, tentu kita sangat berharap bisa memberikan semangat baru. Sehingga para kader lebih aktif membesarkan partai di waktu yang akan datang,” ungkapnya.

 

Suasana Milad Partai Bulan Bintang ke 19 Tahun di Gedung Serba Guna Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jl Kabupaten, Minggu (13/8/2017).

Wakil Ketua DPRD Pamekasan itu juga mengajak agar para kader bisa menyampaikan sekaligus memberikan pencerahan bagi masyarakat seputar visi dan misi partai berlogo bulan sabit dan bintang.

“Kami mengajak para kader untuk menyampaikan kepada masyarakat seputar politik, politik merupakan kesadaran berbangsa dan bernegara,” jelasnya.

Suli Faris juga menagkal doktrin-doktrin yang mengatakan politik tidak ada hubungan dengan agama, karena menurtnya hal itu bisa mempengaruhi terhadap partai islam.

Panduan Suara Bulan Bintang di Acara Milad Partai Bulan Bintang ke 19 Tahun di Gedung Serba Guna Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jl Kabupaten, Minggu (13/8/2017).

“Memang akhir-akhir ini banyak doktrin dan pokok pikiran dari para tokoh, bahwa politik tidak ada hubungannya dengan agama. Statment itu sungguh merugikan terhadap peluang parpol Islam untuk meraih dukungan sebesar-besarnya dari masyarakat. Kami yakin politik tidak bisa dipisahkan dari agama dan negara tidak juga bisa dipisahkan dari agama. Hal ini tujuan partai yang menjunjung tinggi ajaran Islam dan menjaga kedaulatan NKRI,” pungkasnya. (sl.ak.)

Baca Juga

Back to top button