Ingkari Janji Menikah, Model Destiara Talita Laporkan Walikota Kendari Terpilih ke Polda Metro Jaya

abadikini.com, JAKARTA – Model  Destiara Talita (Tata) melaporkan Walikota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra ke Polda Metro Jaya, Selasa (8/8/2017). Rencananya Adriatma Dwi Putra akan dilantik sebagai Walikota Kendari pada bulan Oktober 2017 mendatang.

Pelaporan terhadap Walikota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra atas tuduhan penghinaan dan pencemaran dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

“Iya, ada laporan masuk ke SPKT Polda Metro Jaya sekitar tanggal 8 Agustus 2017 kemarin,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat di konfirmasi, Jumat (11/8/2017).

Laporan yang dibuat Destiara Talita (Tata) tertera dalam laporan polisi bernomor LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum Tanggal 08 Agustus 2017. Dalam laporan itu polisi mencamtumkan Pasal 310 KUHP, 311 KUH tentang Pencemaran Nama Baik dan atau Pasal 315 KUHP tentang Penghinaan.

Argo mengatakan, pihaknya masih mendalami dan mengumpulkan bukti-bukti dalam kasus ini.

“Untuk sementara masih didalami ya kasusnya seperti apa,” ucap dia.

“Nantinya juga kan kita akan minta keterangan pelapor, terlapor juga saksi kan. Jadi saat ini masih didalami kasusnya,” kata Argo lagi.

Kasus dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan oleh Walikota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra bermula dari perkenalannya dengan Destiara Talita pada tahun 2016 lalu yang berlanjut pada hubungan lebih intim.

Pada Juni 2017, Adriatma Dwi Putra berjanji akan menikahi Destiara secara siri. Terlebih, mereka sering melakukan hubungan layaknya pasangan suami dan istri, termasuk di Marina Bay Sands Hotel, Singapura. Namun, janji tinggal hanyalah janji. Jelang pelantikannya sebagai kepala daerah, Adriatma kini malah sulit dihubungi dan terkesan menghindar.

“Harapannya agar hubungan kami sah di mata agama,” ujar wanita yang akrab disapa Tata di Polda Metro Jaya, Selasa (8/8/2017).

Aksi Tata ini rupanya menjadi buah bibir di kalangan netizen. Akun Instagram Tata, @destiara_talita yang kerap memosting foto-foto teranyarnya langsung dibanjiri komentar terkait masalah tersebut. Ada yang mendukung langkah Tata, namun tak sedikit pula yang mencibirnya.

“bener berita ditiduri walikota kendari..???????? atau sensasi..???????,” ujar @ocha808.

“menang banyak pak wali ini mah kiw,” tulis @aleksianturi.

Di tengah isu tersebut, ada juga warganet yang melontarkan canda sekaligus merayu Tata.

“Maaf.mbk @destiara_talita …kalo pak walkot gak tanggung jwb..silhkn aj main ke Trenggalek…bnyk kok yg mau tanggungjwb…,” tulis @redy_panglima_desersi.

“Andai walikota gue ga bakal gue tinggalin,” tulis @thyfar.

“Mau mau nya jd budak pak wali kota . Mending nikah sma aku aja halal tar hahaa,” kata @chelseahary.

Dukungan juga mengalir untuk Tata. Bahkan netizen yang pro memaksa Tata untuk datang ke Kendari menuntut sanksi adat.

“kami warga kota Kendari mendukung langkah @destiara_talita untuk melanjutkan proses hukum…kami menolak Walikota yang tdk bermoral…,” ujar @nggeloe.

“Semoga mbak syantikkk dikasih jodoh yg sepenuhnya milik mbak. cantikkkk bangetttt sayanglah kalau cuma disiri kan. God bless you always,” ujar @kathalina_lim.

“Ke kendari aja sekalian minta sangsi adat..,,hukum adatnya berlaku apabila mba @destiara_talita mau menuntut kepastian..,” sahut @yayanalfiankamil.

Inilah 12 fakta kehidupan Destiara Talita.

@destiara_talita
  1. Destiara Talita lahir pada tanggal 23 Desember 1988 di Jakarta.
  2. Destiara Talita menghabiskan waktu masa sekolahnya di Bekasi dengan bersekolah di SDN Jati Asih V Bekasi, SMPN 9 Bekasi, dan SMAN 6 Bekasi
  3. Menempuh pendidikan sarjana Hukum di Universitas Esa Unggul dari tahun 2011 hingga 2014.
  4. Setahun kemudian Destiara Talita melanjutkan pendidikan S2 Hukum di Universitas Pelita Harapan (UPH) dengan bidang Study Trade, Investment and Competition Law dan lulus pada tahun 2016.
  5. Dikutip dari akun Linked,  Destiara Talita dari bulan Maret 2015 hingga saat ini masih bekerja sebagai pengacara dan konsultan pajak di kantor Noviar Irianto Pratama (NIP).
  6. Destiara Talita pernah menyonkan dirinya sebagai calon legislatif DPR RI dari partai PKPI nomor urut 6 di Pemilu 2014 mewakili dapil Jabar VIII yang meliputi Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, dan Kotamadya Cirebon.
  7. Destiara Talita pernah muncul di beberapa majalah pria dewasa seperti FHM dan Popular.
  8. Prestasi Destiara Talitadi bidang model di antaranya sebagai Winner Face of Asia 2013 ME Magazine dan Winner Babes From Net Popular Magazine.
  9. Destiara Talita mempunyai usaha menjual bulu mata palsu melalui akun instagram @tatalashes_official.
  10. Destiara Talita pertama kali kenal dengan Walikota Kendari yang baru terpilih Adriatma Dwi Putra (ADP) pada tahun 2016.
  11. Perkenalan ini berlanjut hingga pasangan gelap ini berhubungan intim dengan frekuensi lebih dari 2 kali, terakhir Destiya Talita mengaku berhubungan badan dengan Walikota Kendari pada tanggal 14 Juni 2017 di Hotel Marina Bay Sand Singapura.
  12. Konflik bermula saat Destiara Talita dijanjikan akan dinikah siri oleh Walikota Kendari yang baru terpilih Adriatma Dwi Putra

(beng.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker