Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki Kembalikan Berkas ke DPW Partai Bulan Bintang

abadikini.com, PALEMBANG – Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga Wakil Gubernur Ir. H Ishak Mekki, MM, menyerah berkas pencalonannya di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sumsel guna bertarung di Pemilihan Gubernur Sumsel, 2018 mendatang di Markas DPW PBB Sumsel, Kamis (10/8/2017).

Dalam sambutannya Ishak Mekki menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas sambutan dari keluarga besar DPW PBB Sumsel. Menurutnya, berkas yang dia sampaikan ini telah dilengkapi sesuai yang disyaratkan oleh PBB.

“Jika kelak masih terdapat kekurangan, maka kami minta kiranya PBB segera memberitahu agar berkas tersebut segera pula dilengkapi,” kata Ishak.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini mengharap dukungan yang sungguh-sungguh dari PBB di semua tingkatan, mulai dari desa hingga ke pusat.

“Saya mengharap sekali dukungan yang penuh yang tak sekedar dari partai semata, melainkan dari seluruh kekuatan yang ada di partai ini, mulai dari kader, pengurus, keluarga besarnya, dari segala tingkatan, dari desa hingga pusat,” harap Wakil Gubernur Sumsel itu.

Sementara, Ketua Tim Penjaringan Gubernur DPW PBB Sumsel, Kusharyadi Alun mengatakan Pengurus beserta seluruh kader dan jajaran Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sumatera Selatan Sumsel menyatakan siap mendukung dan memenangkan Ir. H Ishak Mekki, MM, Calon Gubernur (Cagub) Sumsel yang akan bertarung di Pemilihan Gubernur Sumsel, 2018 mendatang.

Tentu saja, kata Alun didampingi seluruh anggota tim penjaringan, kesiapan dukungan ini setelah melalui mekanisme partai yang finalnya berada di tangan DPP PBB di Jakarta.

“Insya Allah pak Ishak diusung oleh PBB, dan tentu saja kami seluruh pengurus, kader maupun keluarga besar PBB Sumsel di semua tingkatan siap berjuang memenangkan Ishak Mekki menjadi Gubernur Sumsel 2018-2023,” ujar Alun.

Foto Bersama Fungsionaris DPW Partai Bulan Bintang bersama Bakal Calon Gubernur Sumsel Ir. Ishak Mekki di Markas DPW PBB Sumsel, Kamis (10/8/2017)

Bagi DPW Partai Bulan Bintang Sumsel, lanjut Alun, kehadiran Ishak Mekki yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel merupakan suatu kehormatan sekaligus bukti dari keseriusannya untuk menjadikan PBB sebagai bagian dari perjuangannya.

“Bagi kami, kehadiran  Pak Ishak Mekki yang secara langsung menyerahkan berkas pencalonan  ini merupakan suatu kehormatan sekaligus bukti dari keseriusannya untuk menjadikan PBB sebagai bagian dari perjuangannya menjadi orang nomor satu di daerah ini,” pungkas Alun yang juga Wakil Ketua DPW PBB Sumsel optimis.

Turut hadir mendampingi Ishak Mekki di penyerahan berkas itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel, H.MF Ridho, Wakil Ketua, H. Zainuddin, Holda, Ketua BPOKK, Firdaus Hasbullah, Wakil Direktur Eksekutif Partai, Syamsul Rizal, Humas Demokrat Sumsel, Heriyanto.ZA dan pengurus lainnya.

Sedangkan Ketua Tim Penjaringan PBB Sumsel yang menerima kehadiran Ishak Mekki dan tim, didampingi anggota penjaringan di antaranya, Rahmadi Jakfar, Bambang Heriadi, Nurhan, dan Sekretaris DPW PBB Sumsel, Misnan Hartono. (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker