Zidane Tegaskan Bale Not for Sale

abadikini.com, MADRID — Keinginan Jose Mourinho untuk membeli Gareth Bale, Bintang Real Madrid, tidak mendapat tanggapan dari Manajer Real Madrid,Zidene Zidane.

Manajer asal Prancis menyatakan, tak peduli apa yang dikatakan Mourinho terkait pemainnya, ia memastikan kalau Gareth Bale konsentrasi penuh untuk Real Madrid.
“Apa yang terpenting adalah pemain merasa baik,” kata Zidane sebagaimana dilansir dari   fourfourtwo. “Dia sudah melakoni banyak sesi latihan bersama kami dan itulah yang paling penting,” lanjut Zidane.
Baru-baru ini, manager Manchester United Jose Mourinho mengatakan siap “berjuang” mendapatkan Bale jika Zidane mencadangkan si pemain sayap di laga Piala Super Eropa antara United dan Madrid di Skopje.
Manajer yang sukses mengantarkan Real Madrid mencatatkan sejarah sebagai tim pertama yang mampu memenangkan Liga Champions dua kali beruntun itu mengakui akhir musim lalu cukup berat bagi Bale karena cedera yang dialaminya.
“Akhir musim lalu tidak mudah baginya karena dia cedera. Tapi sekarang saya melihatnya sangat baik, sangat konsentrasi.”
Zidane juga menegaskan, apa yang dikatan Mourinho bukanlah sesuatu yang penting bagi timnya. “Yang penting bagi kami bukanlah yang dikatakan Mourinho, itulah yang akan kami lakukan besok. Hal yang sama juga terjadi dengan Cristiano (Ronaldo). Orang sepertinya ingin membuat cerita sesuai dengan proporsinya. Kami konsentrasi pada apa yang sedang kami lakukan dan itulah yang penting,” tegas Zidane.
Dia menjelaskan, sampai saat ini Bale adalah pemain Real Madrid dan berada di tim untuk melakoni pertandingan Piala Super Eropa kontra Manchester United.
“Yang ingin saya bicarakan dengan anda adalah pertandingan penting, dia, saya, semua pemain, dan penggemar di sini untuk pertandingan. Hanya itu yang bisa saya katakan,” pungkas Zidane. (nov.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker