Barcelona Usahakan Transfer Countinho Selesai Minggu Ini

abadikini.com, LIVERPOOL — Jajaran direksi Barcelona telah tiba di Inggris dan segera merapat ke Liverpool. Mereka berusaha menyelesaikan transfer Philippe Coutinho sesegera mungkin.

Walau baru menandatangani kontrak di Anfield pada Januari lalu, sang gelandang digosipkan mendekat ke Camp Nou. Hal itu kian jelas setelah Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain.
Sementara itu, manajer Liverpol Jurgen Klopp menegaskan berkali-kali, Coutinho takkan dijual. Kendati begitu, sang pemain terkait justru diduga tertarik untuk pindah ke Spanyol.
Menurut Daily Mail, Barcelona berharap bisa menuntaskan transfer Coutinho pekan ini. Sebelumnya, The Reds telah menolak tawaran Blaugrana yang diyakini mencapai 72 juta Poundsterling (Rp.1,2 Trilyun)
Sebelumnya,Barcelona mendapatkan 198 juta pounsterling (Rp.3,3 trrilyun) dari hasil penjualan Neymar ke Paris Saint Germman (PSG). Kabarnya, The Reds akan menuntut mahar di atas 120 juta Poundsterling  (Rp.2,04 Trilyun) dari penjualan pemain 25 tahun itu. (nov.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker