Petinju Chris John Nyalon di Pilgub Jateng 2018?

abadikini.com, SEMARANG – Petinju Chris John tampak hadir di kantor DPD PDIP Jawa Tengah, kedatangannya berkaitan dengan hajatan Pilkada  Jawa Tengah 2018. Namun Chris John bukan untuk mendaftar sebagai bakal calon gubernur/wakil gubernur melainkan  mewakili rekannya Dede Indra Permana yang ingin maju sebagai bakal calon wakil gubernur PDIP.

“Sementara saya belum (tertarik). Untuk saat ini saya lebih untuk mendukung. Salah satunya kawan saya,” kata Chris John usai menyerahkan berkas milik rekannya di markas PDIP.

Menurut Chris John, saat ini dirinya lebih memprioritaskan pengembangannya kepada generasi muda. Karena itu ia belum berpikir untuk terjun ke dunia politik.

“Jadi belum terfikir,” ujarnya.

Salah satu alasan Chris John mewakili Dede adalah kesamaan visinya untuk pengembangan olah raga di Jawa Tengah.

“Saya pikir beliau cukup berpengalaman. Khususnya olahraga di Jateng. Ini cocok bagi saya sebagai ikon olahraga, untuk sama-sama maju dan mendukung,” kata pria asli Banjarnegara kelahiran pada tahun 1979 ini.

Disinggung terkait apakah dirinya akan menjadi juru kampanye pada Pilgub nanti, Chris John mengaku belum mengetahuinya. Namun jika rekannya tersebut mendapat rekomendasi, dirinya akan siap seratus persen mendukung.

“Belum tahu jadi jurkam atau tidak. Tapi saya mendukung dulu dari awal kepada mas Dede,” katanya. (beng.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker