Milan Siap Boyong Diego Costa Dari Chelsea

abadikini.com, LONDON- AC Milan dikabarkan siap mengajukan tawaran pinjaman untuk memboyong bintang terlupakan Chelsea, Diego Costa, dalam jendela transfer musim panas ini, meskipun raksasa Serie A sebelumnya keukeuh hanya menginginkan transaksi permanen.

AC Milan yang bertekad memanfaatkan sanksi larangan transfer Atletico Madrid untuk memboyong Diego Costa dari Chelsea.
situs Corriere dello Sport hari ini  mengabarkan bahwa Rossneri (julukan AC Milan ) menginginkan penyerang 28 tahun tersebut untuk bergabung dalam revolusi skuat mereka demi menantang gelar Serie A musim depan, dan kini mereka nampaknya siap mengambil langkah dengan mengajukan tawaran pinjaman.
 Publikasi asal Italia tersebut juga mengklaim Costa tidak bisa duduk diam di bangku cadangan jelang bergulirnya Piala Dunia tahun depan, mengingat manajer Antonio Conte telah menegaskan bahwa sang pemain tidak lagi masuk dalam rencananya.
Milan yakin transaksi untuk mengamankan tanda tangan pemain internasional Spanyol tersebut telah terbuka dengan ketidakmampuan Ateltico masuk dalam jendela transfer.
Dikatakan bahwa klub La Liga masih dalam perburuan, dan direktur eksekutif mereka, Miguel Angel Gil Marin bahkan menggoda bahwa ada kemungkinan klubnya mendatangkan satu pemain anyar, meskipun jelas bahwa Costa tidak akan mampu bergabung dengan mereka hingga Januari mendatang.
Penyerang subur kelahiran Brasil tersebut juga pernah meminta hijrah ke Tiongkok dalam jendela transfer Januari lalu, yang membuat Conte memutuskan bahwa The Blues lebih baik tanpa bintang mereka.
Sebagai pencetak gol Chelsea dan pemain kunci dalam tahun kejayaan mereka saat memenangkan gelar Liga Inggris, dengan 20 gol musim lalu, Costa telah menarik perhatian dari sejumlah klub papan atas dan Milan nampaknya menjadi yang paling serius untuk mengamankan jasanya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker