Tragis, Model Cantik Bunuh Diri Saat Video Call

abadikini.com, DHAKA – Seorang ibu muda yang juga berprofesi sebagai seorang model asal Banglades nekat melakukan aksi bunuh diri saat melakukan video call. Risila Binte diketahui mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Tragisnya, perempuan berusia 22 tahun itu nekat gantung diri tak hanya saat melakukan video call, tetapi juga di hadapan putrinya yang berusia tiga tahun. Binte sempat dilarikan ke rumah sakit sekira pukul 14.00 siang waktu setempat, namun nyawanya gagal di selamatkan.

 

Model yang mengawali karir pada 2012 diduga nekat melakukan aksi mengerikan tersebut akibat mengalami masalah di rumah tangganya. Sebagaimana dimuat Daily Mail, Rabu (2/8/2017), Binte bunuh diri saat melakukan video call dengan suaminya.

Melihat istrinya bunuh diri, suami Binte kemudian meminta kerabatnya untuk menyusul ke rumah. Dan kemudian membawanya ke rumah sakit.

Menyusul kematian ibunya, kini putri Benti dirawat oleh kakek dan neneknya. Selain menjadi model, Benti terdaftar sebagai mahasiswa jurusan English Literature dari Dipankar University of Science and Technology. (Ant)

 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker