Gaya Kepemimpinan Zumi Zola Dinilai Seperti Pemimpin Idol

abadikini.com, JAMBI – Praktisi hukum Provinsi Jambi, Musri Nauli, menilai Gubernur Jambi Zumi Zola, yang notabene dulu adalah salah seorang artis di nusantara, hingga saat ini masih berperan sebagai artis.

Menurut Mursi. dari sisi Zola –sapaan Zumi Zola- sebagai tokoh politisi, sebagai pemimpin pemerintahan dan pemimpin idol atau artis. Ia katakan sampai sekarang dirinya melihat Gubernur Jambi itu lebih pada pemimpin Idol.

“Sampai hari ini saya melihatnya lebih kepada pemimpin idol daripada dua sisi lainnya,” ujar Musri Nauli saat memberikan pendapatnya mengenai sosok Zumi Zola, dalam diskusi publik dengan tema menagih janji Zumi Zola, di Novita Hotel, Sabtu (29/7/2017).

Pasalnya kata Musri, hingga saat ini, yang terlihat dari Zumi Zola hanya sebatas memberikan hiburan kepada masyarakat dengan ber-selfie ria.

“Jadi daripada kita kesel sendiri melihat Pak Gubernur ini, ya, mending kita tetap anggap dia artis lah,” ujar Musri, disambut gelak tawa undangan lain.

Sementara, kalau dilihat dari Zola sebagai kepala pemerintahan, belum ada dampak positifnya  ke masyarakat. “Mungkin karena semua programnya sedang disusun,” imbuhnya.

Dalam diskusi itu, panitia menghadirkan tiga narasumber, mulai dari Wakil Ketua DPRD AR Syahbandar, tim ahli dan pengamat pemerintahan Jambi Pantun Bukit. Hadir pula As’ad Isma sebagai praktisi pemerintahan dan politik. (sl.ak.hry)

sumber: serujambi

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker