Didampingi Garda Pemuda NasDem, Subhan Kembalikan Formulir ke PBB dan Hanura

abadikini.com, KAYUAGUNG – H Subhan Ismail kembali menunjukkan keseriusannya untuk maju pada pikada OKI 2018 mendatang. Hal ini dibuktikan dengan pengembalian formulir penjaringan ke DPC Partai Bulan Bintang (PBB) dan DPC Hanura OKI, Rabu (26/7/2017).

Subhan Ismail usai mengembalikan berkas mengatakan, dirinya sangat serius untuk mencalonkan diri sebagai bupati dan berharap agar bisa diusung PBB dan Partai Hanura.

“Hari ini saya mengembalikan berkas di PKB dan Hanura dan saya berharap dan sangat optimistis bisa diusung PKB dan Hanura,” jelasnya.

Politisi Partai NasDem OKI ini mengklaim sudah melakukan sosialisasi sejak satu tahun yang lalu baik melalui alat peraga maupun door to door. Bahkan, dirinya mengaku optimistis bisa diusung sejumlah partai politik.

“Kita ikuti dulu proses penjaringan dan penyaringan yang dilakukan di PBB OKI. Saya optimistis bisa maju pada Pilkada OKI. Apalagi saat ini telah mendapat dukungan langsung dari DPP Garda Pemuda NasDem,” terangnya.

Ketua Panitia Penjaringan PBB, Hasbullah mengatakan, pengembalian berkas ini merupakan bentuk keseriusan dari bakal calon untuk mendapat dukungan dari PBB.

“H Subhan Ismail balon bupati OKI pertama mengembalikan formulir, meskipun batas akhir masih cukup lama,” tuturnya.

Usai serah terima berkas formulir ke PBB, rombongan H Subhan Ismail yang dikawal langsung Ketua DPP Garda Pemuda NasDem Bidang OKK, Gerry Gunung Iskandar melanjutkan pengembalian berkas di Partai Hanura OKI diterima langsung panitia penjaringan diketuai Agus Masnanto.

Agus Masnanto mengatakan, berkas persyaratan form penjaringan dari H Subhan Ismail diterima agar tahapan selanjutnya dapat segera terlaksana.

“Syarat sudah dipenuhi dan berkas formulir H Subhan Ismail kita terima. Setelah verifikasi sudah selesai akan ada tahapan selanjutnya yakni tahapan pemaparan visi misi yang diperkirakan akan dilaksanakan awal Agustus 2017 nanti,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan DPP Garda Pemuda NasDem Sumsel, Gerry Gunung Iskandar menyampaikan, dukungan penuh untuk pencalonan SBH maju sebagai calon bupati atau wakil bupati.

Gerry yang juga selaku Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sumsel ini menambahkan dalam upaya dukungan pencalonan nanti berbagai langkah telah dilakukan, termasuk komunikasi intens dan survey internal.

“Dukungan ini adalah dukungan dari Ketua Umum Garda NasDem yakni Prananda Surya Paloh,” ucapnya.

Gerry mengatakan lobi-lobi politik baik ke DPP, DPW, dan DPC partai yang ikut serta dalam penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati sudah diintensifkan.

“Selanjutnya kita juga akan melakukan lobi-lobi politik ke DPP, DPW, DPC partai yang melakukan penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati OKI,” tuturnya.

Gerry berharap keberadaan H Subhan dapat menjadi contoh baik ke internal partai bahwa banyak calon-calon di internal partai yang mempunyai potensi untuk tampil menjadi pemimpin di daerahnya masing-masing.

“Kita harapkan ini menjadi stimulus bagi kader-kader yang lain. Di zaman kepemimpinan Martin Manurung banyak kader NasDem yang menjadi anggota DPRD kota, DPRD kabupaten, DPRD Provinsi, dan DPR RI. Era kepemimpinan Prananda ini para kader dimotivasi tidak hanya tampil di tingkat legislatif tapi juga di tingkat eksekutif yaitu menjadi bupati atau wakil bupati, walikota atau wakil walikota dan gubernur atau wakil gubernur di seluruh Indonesia,” katanya (ds) (gh/ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker