Valentino Rossi Isi Liburan dengan Bermain Motorcross

abadikini.com, JAKARTA –  Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengisi waktu jeda paruh musim MotoGP 2017 dengan bermain motorcross. Dalam sebuah unggahan video, ia pun terlihat menikmati liburannya tersebut.

Sebelum masa jeda, Rossi berhasil tampil tercepat di Sirkuit Assen, Belanda. Rider berjuluk The Doctor itu mencatatkan waktu terbaik 41 menit 41,149 detik di seri kedelapan MotoGP 2017.

Pencapaian itu sekaligus menjadi podium perdana Rossi di paruh musim ini. Pembalap berkebangsaan Italia itu memulai balapan di Assen dari posisi keempat.

Namun, Rossi berhasil menunjukkan kapasitasnya sebagai pembalap veteran. Pembalap berusia 38 tahun itu berhasil merangkak naik ke posisi tiga selepas lap pertama.

Persaingan pun semakin ketat hingga akhirnya Rossi merebut posisi pertama balapan dari Johann Zarco (Monster Yamaha Tech 3) di lap 12. Ia pun sukses mempertahankan posisi terdepan hingga menyentuh garis finis.

Jelang balapan berakhir, Rossi sempat mendapat perlawanan dari pembalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci. Namun dengan ketenangannya, ia mampu mengatasi tekanan dari rekan senegaranya itu.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker