Debut Kolarov Tandai Kemenangan Tipis Roma Atas Tottenham 3-2

abadikini.com, NEW JERSEY –  AS Roma sukses menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-2. Aleksandar Kolarov melakukan debut bagi Roma dalam kemenangan di laga International Champions Cup di New Jersey, Rabu (26/7/2017).

Pada laga di Red Bull Arena, Rabu (26/7/2017), Kolarov yang baru bergabung di Roma dari Manchester City, melakukan debutnya. Roma memimpin lewat gol Diego Perotti dari titik penalti di menit ke-13. 

Roma semakin membuat Spurs tertinggal setelah debutan Cengiz Ünder membuat skor menjadi 2-0. Namun, Spurs mampu memberikan perlawanan setelah Harry Winks memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit ke-87.

[ads1]

Bahkan saat menjelang akhir laga Vincent Janssen berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Meski demikian, Roma mampu memberikan respon yang cepat setelah Marco Tumminello memastikan kemenangan Roma 3-2 di menit 92.

Pemain berusia 18 tahun itu berhasil menjebol gawang Spurs setelah memanfaatkan crossing Kevin Strootman. Roma pun meraih hasil positif di laga persahabatan di pramusim ini. (jar.ak)

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close