Syamsu Rizal Paparkan Visi Misi di Hadapan Tim Penjaringan PBB

abadikini.com, MAKASAR-  Syamsu Rizal Mi, memaparkan visi misi sebagai bakal Calon Walikota Makassar di hadapan tim penjaringan Partai Bulan Bintang (PBB), minggu (23/7/2017).

Pemaparan visi misi digelar di Hotel The Rindra, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Deng Ical datang dengan mengenakan baju kemeja berwarna hijau tua yang menjadi warna ciri khas parti besutan Yusril Ihza Mahendra.

Tampak sejumlah simpatisan dan loyalisnya ikut mengantar dalam pemaparan visi misi tersebut, dengan memakai seragam warna hitam yang bergambar wajah Deng Ical di dadanya.

Dalam pemaparan visi misi ini, Mantan Rektor UNM, Prof Arismunandar, Prof Rahmat dan dosen Komunikasi Politik Unhas Aswar Hasan tampil sebagai tim panelis visi misi yang dipaparkan Deng Ical.

Dalam paparanya, pria yang populer dengan sebutan Somberena Makassar ini mengungkapkan, jika terpilih menjadi Walikota Makassar priode 2019-2023 akan memberikan yang terbaik buat masyarakat Makassar.

“Insyah allah jika di amanahkan jadi Walikota, maka saya ingin menjadikan Makassar sebagai kota daeng. Jadi bukan kota dunia, tetapi kota daeng yang mendunia dan memiliki karakter lokal,” kata Deng Ical sapaan Sekertaris DPD Demokrat Sulsel tersebut

Ia menambahkan, jika standar kota daeng itu tidak sama dengan kota Los Angels dan Wasington tapi kota daeng yang berkarakter lokal.

“Kita ingin kota daeng yang karakternya itu sipakatau, sipakainge dan sipakalebbi,” tuturnya. (upeks) (gh/ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker