Partai Bulan Bintang Gelar Pemaparan Visi Misi Untuk Calon Walikota Baubau

abadikini.com, BAUBAU- Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Baubau menggelar Pemaparan Visi Misi Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau Periode 2018-2023 yang dihelat di Aula Hotel Rajawali, Senin (24/7/2017).

Pada laporannya, Asman selaku Ketua Tim Penjaringan mengatakan penjaringan yang digelar sudah berdasarkan AD/ART PBB. Penjaringan ini diikuti oleh 14 balon yang mengambil berkas pendaftaran, dan 10 balon yang terdiri dari 7 balon wali kota dan 3 balon wakil wali kota yang mengembalikan berkas pendaftaran.

“Para balon tersebut adalah Wa Ode Maasra Manarfa, Roslina Rahim yang di wakili oleh Yasin Mazadu, Ikhsan Ismail, Muhammad Ridwan, Haryono Hafied, Yuman Nahmudin, Falah Ilahi, Suddin, La Ode Yasin, Yusran Fahim,” kata Asman.

Pemaparan visi misi ini selain dihadiri oleh para balon dengan tim pemenangan, juga dibuka langsung oleh Ketua DPC PBB Kota Baubau, Wa Ode Maasra Manarfa, dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPW PBB Sultra yang juga menjabat sebagai Ketua Bapilu PBB Sultra Ruksanan STP MSi.

“Pemaparan visi misi kali ini digelar dalam dua sesi. Setiap sesi diikuti lima pasng bakal calon dengan menggunakan sistem panelis, dengan menghadirkan tiga orang panelis yakni Ruksanan yang mewakili DPW, Dr La Ode Abdul Munafri SPd MSi dan Dr H Andi Tendri dari akademisi, dengan moderator La Ode Asman SE MSi dan panelis tambahan sebanyak delapan orang yang terdiri dari Ketua PAC PBB Kota Baubau,” tutup La Ode Asman. (bp) (gh/ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker