Wakil Walikota Parepare Calon Pertama Paparkan Visi Misi di Partai Bulan Bintang

abadikini.com, PAREPARE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar pemaparan visi misi dari para bakal calon Walikota guna mengikuti kontestasi pada Pilakda Serentak 2018 tahun depan. Kegiatan pemaparan ini dilaksanan selama 2 hari, Minggu-Senin (23-24/7/2017) bertempat di Hotel Karebosi Condotel.

Dari 4 bakal calon yang akan memaparkan visi misi, Wakil Walikota Parepare saat ini, Faisal Andi Sapada tercatat sebagai bakal calon walikota yang pertama tampil memaparkan visi dan misi. Dalam pemaparannya Faisal menawarkan untuk menjadikan Parepare menjadi kota religius.

“Salah satu yang kita tawarkan untuk menjadikan kota kita semakin religius. Dasar untuk menjadi religius adalah mempelajari agama dan itu dimulai dari bisa membaca Al-Quran. Kita akan mulai dari situ dulu,” ujar mantan Sekda Kota Parepare ini kepada wartawan selepas pemaparan visi dan misi, Minggu, 23 Juli.

Selain menjadikan Parepare kota religius, Faisal juga berjanji bakal menjawab segala kebutuhan rakyat agar kesejahteraan bisa meningkat.

“Menjadikan Kota Parepare yang semakin religius dan meningkatkan kesejahteraan Masyarakat,” pungkasnya. (nov.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker