Partai Bulan Bintang Gelar Uji Kelayakan dan Kepatutan Calon Walikota Makassar

abadikini.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Makassar Menyelenggarakan pemaparan Visi dan Misi Bakal Calon Walikota guna mengikuti kontestasi dalam Pilkada Serentak 2018 tahun depan. Wakil Wali Kota Makassar Syamsul Rizal MI hari ini, Minggu, (23/7/2017) mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di Partai Bulan Bintang.

Uji Kelayakan dan Kepatutan atau Fit and proper tes ini digelar di Hotel The Rindra, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar. Deng Ical sapaannya datang dengan ditemani sejumlah loyalis mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin.

Ketua PMI Makassar itu diterima Ketua DPW PBB Sulsel Baharuddin P Sabang dan Ketua DPC PPP Makassar Muh Said.

Mantan Rektor UNM Prof Arismunandar dan dosen Komunikasi Politik Unhas Aswar Hasan tampil sebagai tim penguji visi misi yang dipaparkan Deng Ical.

Sebelum memaparkan visi dan misinya dihadapan tim penguji, Deng Ical menyalami satu persatu pengurus PBB yang sempat hadir.

“Besar harapan kami agar PBB memberi kesempatan untuk bersama-sama di pilwali 2018,” kata Deng Ical, Minggu.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel ini juga mengaku bahwa hubungannya dengan pengurus PBB Makassar dan Sulsel sudah terjalin sejak lama.

“PBB dan Partai Demokrat satu fraksi di DPRD Makassar begitu juga PKPI. Saya sangat berharap PBB bersama-sama di Pemilihan Walikota tahun depan,” kata Deng Ical. (nov.ak).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker