Herrie Setyawan: Persib vs Persija Bukan Soal Kalah atau Menang, Tapi Harga Diri

abadikini.com, BANDUNG – Bagi caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, pertandingan melawan Persija Jakarta pada lanjutan pekan 16 Gojek Traveloka Liga 1 bukan hanya gengsi kalah atau menang. Lebih dari itu, baginya ada harga diri yang dipertaruhkan.

“Pertandingan ini sangat penting. Kita tidak bisa terlena dengan situasi saat ini. Saya ajak pemain bangkit. Pertandingan besok bukan menang kalah, tapi mempertahankan harga diri di atas segalanya,” kata Herrie di Graha Persib, Sabtu (22/7/2017).

Ia mengatakan Persija bukan tim yang akan dengan mudah dikalahkan karena mereka punya tren positif.

“Persija bukan tim yang akan dengan mudah dikalahkan. Mereka punya tren positif, 10 pertandingan tidak terkalahkan. Tapi kita sudah mempersiapkan diri sepulangnya dari Mitra Kukar. Dengan semangat dan dukungan Bobotoh kita akan putuskan tren positif mereka di GBLA,” tegas Herrie.

Meski baru ditinggal pelatih kepala Djadjang Nurdjaman, Teko tak ingin menyepelekan Persib. “Saya tahu Persib sedang punya masalah. Pelatih kepala yang menanganinya out. Tapi saya tetap respect sama pelatih barunya. Kita tetap ingin menang di Bandung,” jelasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker