Marc Marquez: Rossi dan Vinales adalah Rival Utama

abadikini- BALAP – Masa jeda libur Musim panas MotoGP, para Riders menikmati  liburannya  dengan kegiatan-kegiatan yang menarik. salah satunya  Marc Marquez yang memilih untuk berbincang dengan penggemarnya di Facebook.

“Saya meningkatkan motivasi melalui kegiatan sehari-hari. tetapi di atas semua apa yang memotivasi saya adalah lawan saya ketika mereka dalam keadaan terbaik, karena kami mencoba untuk memperbaiki hal-hal dan belajar dari mereka.” ungkapnya sebagaimana dikutip dari tuttomotoriweb, Jum’at, (14/7/2017).

“Jika saya harus memilih rekan satu tim, saya berharap kami dapat membuat  mimpi  menjadi kenyataan. Mereka mengatakan bahwa jika mengekar mimpi, akan ada kepuasaan ketika meraihnya. Ini akan menjadi istimewa ketika kami berada di   MotoGP dan akan mustahil untuk menganggapnya sebagai rider reguler lainnya. ” kata Juara paruh musim ini.

“Rahasia sukses yang sebenarnya adalah mencoba untuk bersenang-senang ketika berada diatas Motor. Stabilitas di tikungan cepat dan percepatan adalah titik sentral. Saya tidak suka berbicara tentang cerita yang terbaik. Karena setiap usia memiliki para pesaingnya, diantara sesama rider. Yang penting adalah untuk menikmati momen waktu Anda, di atas semua mencoba untuk memenangkan sebanyak mungkin kejuaraan di seluruh dunia. “urai Marquez.

“Musim 2017 adalah yang paling tidak pasti dalam beberapa tahun terakhir, apa pun bisa terjadi. Tapi saingan utama kami  selalu Yamaha, dalam  ‘kejuaraan terdekat di beberapa tahun terakhir. Saya pikir rival utama saya untuk menjadi juara adalah Viñales dan Rossi,” pungkasnya. (nov.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker