Fakhri: Timnas U-16 Bakal Berjuang Habis-Habisan Mengalahkan Australia Malam ini

abadikini.com, BOLA – Timnas Indonesia U-16 siap habis-habisan melawan Australia U-16 pada laga Piala AFF U-15 Championship 2017, di lapangan Chonburi Campus Stadiun 1 Thailans, kamis (13/7/2017) malam ini

“Pertandingan melawan Australia ibarat final bagi kami, sangat menentukan. Titik balik tim ini bisa dilihat esok hari. Anak-anak saya harapkan bias berjuang habis-habisan untuk mengalahkan lawan kita (Timnas U-16 Australia) besok,” kata Fakhri kepada wartawan, Rabu (12/7/2017).

Fakhri menambahkan, pertandingan nanti akan berlangsung sangat menarik untuk disaksikan.

“Saya menilai lawan itu kuat, mereka kalah sekali dari Thailand namun bisa bangkit menang saat lawan Singapura. Saya rasa pertandingan besok akan sangat menarik,” tambahnya.

Menurutnya, dirinya sudah mengisntruksikan para pemain agar mewaspadai pemain sayap Australia. Mereka memiliki yang linca dan memiliki umpan crossing yang baik.

“Mereka juga tidak hanya mengandalkan fisik saja, namun saya melihatnya ada permainan taktik yang bagus. Kami tetap meminta dukungan dari para masyarakat indonesia supaya kami bisa mengalahkan Australia dan mencuri poin kemenangan,” tandasnya.

Saat ini diketahui, Timnas Indonesia U-16 baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan. Rendi Juliansyah dan kawan-kawan terpaut lima poin dari pemuncak klasemen, Thailand dan tiga poin dari Myanmar yang menempati posisi kedua klasemen sementara. (udin.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker