Bagi Anda Pecinta Film Horor, Jangan Lewatkan Film Psikopat Akan Tayang Akhir Bulan Ini

abadikini.com, JAKARTA – Genre horor kembali mewarnai industri sinema dalam negeri. Film berjudul Psikopat akan mulai tayang di bioskop pada 27 Juli mendatang. 

Film produksi Citra Visual Sinema ini menjanjikan tontonan yang menegangkan. “Cerita film ini fiksi, namun akan terasa nyata karena dekat dengan keseharian anak muda masa kini. Tentang anak band dan hubungan percintaan, ada hal tak terduga yang mengundang rasa penasaran,” ujar sang produser, Duke Rachmat melalui keterangan tertulis yang diterima abadikini.com, Selasa (11/7/2017).

Rumah produksi Citra Visual Sinema sebelumnya merilis film drama, Untuk Angeline, yang diangkat dari kisah nyata. 

Psikopat dibintangi oleh sejumlah artis muda, antara lain Aga Dirgantara, Marsya Doeni, Kezia Karamoy, Idon Juan. Terlibat pula Iqbal Perdana, Baby Margaretha, dan Mila Cheah dalam film ini.

Dikisahkan sekelompok anak muda yang terdiri dari Exel (Aga Dirgantara), Alisya (Marsya Doeni), Chrissy (Kezia Karamoy), Gigih (Idon juan) mendapat teror gaib dari penampakan wanita berambut panjang, di sebuah villa milik Randi (Iqbal Perdana). 

Rupanya penampakan itu adalah hantu mendiang Lara (Baby Margaretha) yang menuntut atas kematiannya yang tidak wajar.

Terbongkarnya kasus pembunuhan berantai diawali ketika Gadis (Mila Cheah), pacar Randi ditemukan tewas menggenaskan di depan kue ulang tahun.

Dari hasil BAP polisi, Randi menunjukan alibi bahwa saat terjadinya pembunuhan pukul 23:59 dia tidak berada di Jakarta, dari keterangan paranormal (Mbah Mijan) ,Lara  sudah menjadi koleksi di bunker. 

Polisi akhirnya bisa menemukan bunker yang berisi koleksi mayat-mayat tersebut. Lalu siapa pelaku pembunuhan berantai dan siapa yang Psikopat?

Film yang diproduseri oleh pasangan suami istri, Duke Rachmat, dan Niken Septikasari ini disutradarai oleh Ekadi Katili, dan Jito Banyu. Skenario dan naskah dibuat oleh Victor Da Costa, Nonie Pahmi, Fori Desniar, dan Ekadi Katili. Film ini juga melibatkan penata adegan Eka Sitorus. (bot.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker