Piala AFF U-15, Indonesia Vs Miyanmar Akan Berlangsung malam Ini

abadikini.com, JAKARTA – Tim nasional Indonesia U-16 malam dijadwalkan malam ini, Minggu (9/7/2017) akan awali laga perdananya melawan Miyanmar di ajang Piala AFF U-15 2017. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Princess Sirindhorn, Chonburi, Thailand, dan dapat disaksikan melalui siaran langsung di televisi nasional mulai pukul 19.30 WIB.

Di Piala AFF U-15 2017, Timnas Indonesia U16 tergabung di grup neraka. Anak-anak Garuda Asia harus menghadapi lawan-lawan yang kuat seperti Thailand (tuan rumah), Australia, Singapura, Laos, dan tentu saja Myanmar yang akan menjadi lawan di pertandingan pertama babak penyisihan Grup A.

Myanmar bukanlah lawan yang asing bagi Timnas Indonesia U-16. Skuad asuhan Fachri Husaini ini pernah menghadapi Myanmar U-16 pada bulan Juli lalu dalam ajang turnamen persahabatan bertajuk Tien Phong Plastic Cup 2017 yang digelar di Vietnam.

Hasilnya, Hamsa Lestaluhu dan kawan-kawan saat itu menang telak dengan skor 4-1. Timnas Indonesia U-16 bahkan pulang dengan menggondol gelar juara serta meraih beberapa gelar lainnya, termasuk pencetak gol terbanyak, pemain terbaik, hingga pelatih terbaik.

Sayangnya, ketika kembali berjumpa Myanmar dalam ajang yang lebih bergengsi yaitu Piala AFF U-15 2017, Timnas Indonesia U-16 tidak diperkuat oleh Hamsa Lestaluhu. Pemain muda asal Maluku ini terpaksa tidak dibawa ke Thailand karena mengalami cedera saat ujicoba melawan skuad muda Persija Jakarta beberapa waktu lalu. (udin.ak)

Berikut Nama-nama Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-15 di Thailand.

Penjaga Gawang

Ahluzd Dzikri Fikri, Hafiz Fauzan Muzaki, Pualam Bahari.

Pemain Belakang

Mochammad Yudha Febrian, Muhammad Uchida S, I Made Dwi Arya Sukawidana, Liba Valentino Imwahyusyah, Muhammad Reza Fauzan, Ahmad Rusadi, Amirudin Bagas Kaffa Arrizqi, Mifthakul Septa Anjar Pradika.

Pemain Depan

Rendy Juliansyah, Amirudin Bagus Kahfi Alfikri, Yadi Mulyadi, Andre Oktaviansyah, Alsya Risky, Altaf Indie Alrizky.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker