Michael Carrick Bakal Gantikan Rooney Sebagai Kapten Manchester United

abadikini.com, BOLA – Jose Mourinho, Manager Club Manchester United (MU) akan menunjuk gelandang veteran Michael Carrick seandainya Wayne Rooney jadi meninggalkan Old Trafford di musim panas ini, sebagaima dikutip dari The Sun, Jumat (7/7/2017)

Rooney sendiri merupakan kapten Setan Merah semenjak era Louis van Gaal, namun yang bersangkutan kini santer dikaitkan dengan kepulangan ke Everton setelah tersisih dari tim utama arahan Mourinho.

Jika itu terjadi, Carrick, yang saat ini menyandang status sebagai wakil kapten, bakal naik tingkat menjadi pemimpin dan laporan dari sumber yang sama menyebut Ander Herrera bakal bertugas sebagai deputi ketika gelandang berusia 35 tahun itu berhalangan.

Sebelumnya masa depan Carrick sempat mengambang namun pihak klub memberikan perpanjangan kontrak untuk setahun lainnya kepada pemain yang telah mengabdi sejak 2006 tersebut.

Meski usianya tidak lagi muda, Carrick masih dinilai tinggi dan di musim lalu saja ia tampil sebanyak 38 kali di semua kompetisi untuk United. (nov.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker