Melepas Persikota Tikep Usia 17, Ali Ibrahim: Jadilah Tim Bermental Juara

abadikini.com, TIDORE – Setelah melakukan Persiapan selama tiga bulan, Tim Persatuan Sepak Bola Kota Tidore kepulauan (Persikota Tikep) Usia 17 Tahun resmi dilepas oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim, MH, Jumat (7/7/2017).

Acara pelepasan tersebut berlangsung di ruang rapat Walikota dan dihadiri Sekretaris Daerah Ir. H. M. Thamrin Fabanyo, beberapa pimpinan SKPD, Manager, Pelatih, Official dan Seluruh Pemain.

Tim Persikota Tikep akan mengikuti Kompetisi Piala Suratin Zona Maluku Utara yang digelar di Stadion Gelora Kie Raha Kota ternate pada Tanggal 8 Juli besok.

Pada kesempatan tersebut Walikota Capt. H. Ali Ibrahim menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan mengucapkan selamat kepada para pemain yang telah terpilih untuk mewakili Kota Tidore Kepulauan pada  Kompetisi Piala Suratin Zona Maluku Utara di ternate.

“Saatnya Persikota bangkit. Mari kita rebut kembali kejayaan itu, mari buat sejarah dan prestasi baru untuk Kota Tidore Kepulauan dibawah kepemimpinan Capt. H. Ali Ibrahim dan Muhammad Senin, SE. ” ungkap Ali dalam sambutannya, Jumat (7/7/2017)

Ali Ibrahim juga berpesan kepada pelatih dan Official pentingnya menanamkan kepercayaan diri para pemain dan kendalikan emosi agar mampu mengeluarkan segenap kemampuan yang mereka miliki.

Menurut Ali Ibrahim, permainan tanpa beban harus terus dikembangkan agar psikologi pemain tetap terjaga sehingga mereka tidak bermain di bawah tekanan untuk menjadi juara.

Untuk itu, Ali Ibrahim minta para pemain untuk menjaga kesehatan dan kekompakan. “Jadilah tim yang bermental juara, semoga kembali ke Tidore nanti dengan membawa pulang prestasi yang membanggakan,” tegas Ali Ibrahim.

“Semoga dalam kompetisi tersebut, tim Persikota Tidore Kepulauan dapat meraih juara,” harapnya.

Sementara Manager Persikota Safril Muin mengatakan  setelah melakukan Persiapan dengan latihan ekstra keras selama tiga bulan yang dilatih langsung oleh tiga Arsitek Pelatih masing-masing Affan H. Ahmad, Sahjuan Doa dan Hasan Togubu, maka Persikota Tidore telah siap bertanding dan beroptimis akan mengharumkan nama Kota Tidore sebagai Juara Piala Suratin. (g.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker