PBB Usung Kader Terbaiknya pada Pilkada Pamekasan 2018

abadikini.com, PAMEKASAN – Partai Bulan Bintang (PBB) akan mengusung kader terbaiknya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pamekasan Suli Faris untuk maju pada Pilkada Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

Berdasarkan rapat pleno DPC PBB Pamekasan yang digelar pada Selasa (04/07/2017) sore di Markas Cabang, partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini telah memilih Suli Faris.untuk diusung dalam pilkada Pamekasan tahun depan.

Suli Faris sendiri, merupakan ketua DPC PBB Pamekasan yang sudah tiga periode menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten Pamekasan.

“Bahwa DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Pamekasan akan mencalonkan diri sebagai calon bupati atau sebagai calon wakil bupati dalam Pilkada tahun 2018 mendatang,” kata Sekretaris DPC PBB Pamekasan, Ahmad Muzairi saat membacakan hasil keputusan rapat pleno tersebut.

Muzairi juga menjelaskan, saat ini PBB mempunyai 5 kursi di DPRD Pamekasan dan masih membutuhkan 4 kursi untuk bisa memenuhi syarat yang telah ditentutkan undang-undang, yakni 9 kursi atau 20% kursi DPRD.

“Bahwa untuk mencapai persyaratan minimal bisa mencalonkan tersebut, telah dilakukan komunikasi dan jalinan silaturrahmi dengan pimpinan partai lain dan figur-figur perseorangan yang dinilai memiliki potensi dan visi yang sama dalam rangka perubahan dan pembangunan Pamekasan ke arag yang lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Suli Faris menyatakan siap untuk menerima keputusan dan amanah partainya itu.

“Saya menyatakan siap untuk menjalankan amanah partai ini,” kata Sulfa dengan tegas.

Politikus senior PBB Pamekasan ini juga menegaskan, pihaknya akan membentuk tim dan terus menggerakkan mesin partainya guna terus mensukseskan amanah partai yang telah memilihnya untuk maju pada Pilkada Pamekasan. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker