Jerman Yakin Akan Kalahkan Chile di Laga Final Piala Konfederasi 2017

abadikini.com, SAINT PETERSBURG – Final Piala Konfederasi 2017 akan berlangsung di Krestovsky Stadium pada Minggu (2/7/2017) atau Senin dini hari WIB.

Timnas Cile dan Timnas Jerman akan berhadapan pada laga final nanti dan diperkirakan pertandingan ini akan sangat menarik.

Sebab, sebelumnya Jerman dan Cile sudah bertemu pada laga fase Grup B. Pada laga yang berakhir 1-1 itu, Cile unggul cepat melalui Alexis Sanchez dan Jerman membalas lewat Lars Stindl.

Berkaca dari pertemuan pertama, gelandang sekuat Panser Draxler mengatakan, dirinya yakin Jerman akan tampil dengan performa terbaik agar bisa memenangi laga kontra Cile. Dia pun berharap kesalahan pada fase grup sehingga Jerman tertinggal terlebih dulu tak terulang.

“Saya yakin laga final nanti takkan sama dengan pertandingan di fase grup, ketika kami gagal menunjukkan performa terbaik,” kata Draxler dalam wawancara jelang pertandingan seperti dilansir FourFourTwo.

“Pada 15 menit pertama (laga fase grup), kami kehilangan keseimbangan. Hal itu membuat kami tak bisa memenangi laga,” ujar gelandang Paris Saint-Germain itu.

Menghadapi final, Draxler yakin Jerman akan tampil lebih baik. Pemain berusia 23 tahun itu menilai timnya yang didominasi pemain muda dan debutan kian matang dalam perjalanan ke final.

“Kami harus menunjukkan performa terbaik dalam 90 menit atau bahkan 120 menit,” tuturnya lagi.

“Kami telah melakukan pekerjaan luar biasa. Kami berharap bisa melakukannya lagi di final,” ucap dia.

Draxler saat ini merupakan pemain paling berpengalaman di tim Der Panzer – julukan Jerman – dengan lebih dari 30 penampilan. (udin.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker